Sabtu, 04 Oktober 2014

Masker Wajah Alami Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

[caption id="attachment_32" align="alignleft" width="253"]Masker Wajah Alami Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat Masker Spirulina Tiens[/caption]

Spirulina Masker Wajah Alami Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat - SMS 089 624 904 904 / Pin BB 23963518 Harga Promo.

Jerawat merupakan bagian kecil dari masalah yang terkadang mengurangi kepercayaan diri seseorang, terutama kaum muda ketika tampil di ruang publik. Jerawat timbul akibat pori-pori kulit yang tersumbat dan terinfeksi. Dalam bahasa sederhana sehari-hari, jerawat merupakan bisul kecil berisi lemak.

Jerawat biasanya muncul di Wajah dan bahu dan tidak menutup kemungkinan dapat menyerang sampai ke batang tubuh, lengan dan tungkai. Pada Jerawat dalam, infeksi bisa menyebar dan menyebabkan terbentuknya daerah peradangan yang lebih luas dan menonjol, kista yang berisi nanah dan abses yang kesemuanya bisa pecah dan meninggalkan jaringan parut. Adapun jerawat superfisial biasanya tidak meninggalkan jaringan parut. Menekan atau mencoba memecahkan bisa memperburuk jerawat superfisial, karena meningkatkan kemungkinan terjadinya infeksi, peradangan, dan pembentukan jaringan parut.

Sekarang anda tidak perlu khawatir lagi, karena ada solusi yang tepat dan pastinya Alami dan aman, yaitu dengan menggunakan Masker Alami Spirulina. Masker ini terbuat dari Ganggang Biru yang sangat langka, dan telah hidup 3,6 juta tahun yang lalu. Mengapa Masker ini sangat istimewa? karena kandungan nutrisi didalamnya adalah yang terbaik di dunia.
Manfaat Masker Spirulina Tiens :



  1. Mencerahkan Wajah

  2. Memperhalus tekstur kulit

  3. Mencegah dan Menghilangkan Jerawat (jerawat kecil ataupun jerawat batu)

  4. Menghilangkan Bekas Jerawat, Noda di wajah, bekas cacar, flek hitam dan juga komedo

  5. Mengencangkan Kulit Wajah (anti aging)

  6. Meregenerasi sel kulit yang telah rusak sehingga memperbaiki wajah-wajah yang bolong akibat terlalu banyak facial.


 

 

Informasi lebih lengkap :
Wulan 


SMS 089 624 904 904


Pin BB 23963518


 

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com