Jumat, 03 Oktober 2014

Jual Masker Wajah Alami

[caption id="attachment_22" align="alignleft" width="300"]Jual Masker Wajah Alami Masker Spirulina[/caption]

Jual Masker Wajah Alami dari Tiens, yaitu Masker Spirulina - SMS 089 624 904 904 / Pin BB 231A855B Gratis Ongkos Kirim Se-Indonesia dan Gratis Kuas Masker.

Masalah penampilan adalah yang utama, karena dengan mempunyai penampilan yang menarik biasanya menjadi lebih percaya diri. Jerawat ataupun Bekas Jerawat merupakan salah satu masalah yang pasti setiap orang alami dan dapat mengganggu penampilan kita, sehingga biasanya kita rela untuk menutupnya dengan polesan bedak yang sangat tebal agar tidak terlihat. Kini anda tap perlu khawatir karena kami punya solusi yang sangat Alami dan Aman tentunya, yaitu dengan menggunakan Masker Wajah Spirulina.

Masker Spirulina Tiens adalah Masker Wajah Alami yang terbuat dari Ganggang Biru dan kaya akan kandungan antioksidan vit C, B1, B5, B6, mineral zinc, manganese, copper, amino, achid methionine, beta-carotene, dan vit E. Kandungan khusus Spirulina adalah gamma-linoleic achid yang hanya ditemukan pada biji-bijian dan buah-buahan. Gamma-linoleic achid sangatbermanfaat untuk menjaga antara sel kuloit dan otot, bahan penting untuk susunan membran sel baru. Spirulina mengandung 18 asam aminu yang bermanfaat untuk otot dan kulit.

Masker Spirulina Ganggang Biru mempunyai kandungan nutrisi tertinggi di dunia (1 kg Spirulina = 1000 kg sayuran dan buah-buahan segar). 1 kali maskeran dengan Spirulina efektifnya sama dengan memberikan nutrisi 0,5 kg sayuran dan buah-buahan segar kedalam kulit kita. Jadi tidak heran jika bisa dijadikan Masker Wajah Alami Untuk Menghilangkan Jerawat.

Masker Wajah Herbal
Manfaat dan Kegunaan Masker Spirulina

==================================


  1. Mencerahkan Wajah

  2. Memperhalus tekstur kulit

  3. Mencegah dan Menghilangkan Jerawat (jerawat kecil ataupun jerawat batu)

  4. Menghilangkan Bekas Jerawat, Noda di wajah, bekas cacar, flek hitam dan juga komedo

  5. Mengencangkan Kulit Wajah (anti aging)

  6. Meregenerasi sel kulit yang telah rusak sehingga memperbaiki wajah-wajah yang bolong akibat terlalu banyak facial


 

Informasi onrder dan konsultasi :
Wulan 


SMS 089 624 904 904


Pin BB 23963518

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com